Selamat Datang di Website SMAN 5 Palangka Raya, Sekolah Rintisan Model Berbasis ICT "Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalimantan Tengah"
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
No Poles setup.
Statistik
  Visitors : 379012 visitors
  Hits : 4798 hits
  Today : 1 users
  Online : 1 users
:: Kontak Admin ::

btkipsuport@yahoo.com    
Agenda
16 December 2017
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMAN 5 PALANGKA RAYA TAHUN 2017

Tanggal : 06/01/2017, 19:49:45, dibaca 472 kali.
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 5 PALANGKARAYA
TAHUN PELAJARAN 2017/2018
(TIDAK DIASRAMAKAN)

Persyaratan Umum

1. PPDB melalui empat jalur
a. Jalur Umum dalam zonasi 70%
b. Jalur Prestasi dalam zonasi dan luar zonasi 5%
c. Jalur Tidak Mampu dalam zonasi 20%
d. Jalur Khusus luar zonasi 5%
e. Kuota 7 Rombongan Belajar dengan 36 jumlah peserta didik perkelas
Total 252 jumlah peserta didik;
2. Lulusan SMP/MTs/SMPLB/Paket B, negeri/swasta usia maksimal 21 tahun;
3. Berkelakuan baik dari kepala sekolah asal;
4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
5. Calon peserta didik baru diwajibkan menggunakan seragam SMP/MTs/ SMPLB, Paket B, negeri/swasta;
6. Pendaftaran dan daftar ulang tidak dapat diwakilkan;
7. Pendaftaran dan daftar ulang tidak dipungut biaya;

Syarat Pendaftaran

1. Menyerahkan berkas pendaftaran
a. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh SMA Negeri 5 Palangka Raya;
b. Surat keterangan lulus;
c. Fotokopi ijasah SMP/MTs/SMPLB/Paket B, negeri/swasta yang telah dilegalisir (jika sudah ada) 2 lembar;
d. Fotokopi SHUN SMP/MTs/SMPLB/Paket B, negeri/swasta yang telah dilegalisir 2 lembar;
e. Fotokopi raport kelas VII, VIII dan IX yang telah dilegalisir 2 lembar;
f. Surat keterangan berkelakuan baik dari Kepala Sekolah;
g. Pas foto berwarna latar belakang warna merah ukuran 3 x 4 cm 4 lembar;
h. Fotokopi Akta Kelahiran 1 lembar dan memperlihatkan yang asli;
i. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) yang menyatakan alamat calon peserta didik dan memperlihatkan yang asli;
j. Fotokopi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) bagi keluarga yang ekonomi tidak mampu atau bukti lainnya yang diterbitkan oleh pemerintah daerah (Kartu Keluarga, rekening listrik kwh 450, fotokopi daftar gaji orang tua);
k. Fotokopi sertifikat prestasi akademik/non akademik (OSN, FLS2N, O2SN, LPIR, LDBI, NSDC, LKSN) yang telah dilegalisir 2 lembar
(jika ada)
Catatan : diutamakan lomba yang diikuti perseorangan minimal juara III yang diselenggarakan Kabupaten/Kota dan melampirkan fotocopi sertifikat prestasi akademik dan non akademik yang telah dilegalisir;
l. Surat rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota asal bagi siswa berasal dari sekolah luar Kota Palangka Raya.
m. Stofmap (business file/map plastik) biru untuk putra dan stofmap merah untuk puteri (business file/map plastik);

2. Pendaftaran dan penyerahan berkas kepada Panitia PPDB di SMA Negeri 5 Palangka Raya di Jalan Tingang Km 3,5 mulai 5 Juni s.d 10 Juni 2017 pukul 08.00-13.00 WIB.
3. Seleksi Berkas calon peserta didik 12 s.d 14 Juni 2017;
4. Pengumuman hasil Seleksi berkas tanggal 15 Juni 2017 pada pukul 10.00 WIB.
5. Daftar ulang dilakukan oleh calon peserta didik baru yang dinyatakan lulus untuk memastikan statusnya sebagai peserta didik pada SMA Negeri 5 Palangka Raya dimulai tanggal 16, 17 Juni s.d 19, 20 Juni 2017 pukul 08.00-13.00 WIB kecuali hari Jum’at pukul 08.00-13.00 WIB;
Menyerahkan berkas daftar ulang:
a) Mengisi formulir yang disediakan oleh SMA Negeri 5 Palangka Raya.
b) Surat rekomendasi arah peminatan (IPA, IPS dan Bahasa) dari bapak/ibu guru BP/BK SMP/MTs 2 lembar.
c) Stofmap (business file/map plastik) biru untuk putra dan stofmap (business file/map plastik) merah untuk puteri.

 

 



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas